KPU BENGKAYANG GELAR RAPAT PLENO PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH Keterangan Foto : Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020

KPU BENGKAYANG GELAR RAPAT PLENO PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020, Jumat 22 Januari 2021 di Aula terbuka Lantai Lima Satu Atap Kantor Bupati Bengkayang. Kegiatan tersebut dimulai pukul 08:30 WIB dan Berakhir pada Pukul 10:00 WIB.

Rapat Pleno di hadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bengkayang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkayang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkayang, serta Partai Politik Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang, Musa Jairani, SE. mengesahkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Serentak Kabupaten Bengkayang Tahun 2020 Pada pukul 09:15 WIB. Sebagaimana tertuang dalam Berita Acara penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan serentak Kabupaten Bengkayang tahun 2020 Nomor: 5/PL.02.7-Kpt/6107/KPU-Kab/I/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Sebastianus Darwis, SE.,MM dan Drs. H Syamsul Rizal ditetapkan Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih hasil Pemilihan Serentak Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020 Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang Nomor : 5/PL.02.7-Kpt/6107/KPU-Kab/I/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020.

Selama kegiatan Rapat Pleno berlangsung penerapan protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat dalam upaya pengendalian dan pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19). Pelakasanaan Rapat pleno berjalan dengan kondusif sampai dengan selesai. Tepat pukul 10.00 WIB.

Diakhir kegiatan Ketua KPU Kabupaten Bengkayang, Musa Jairani, SE menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas partisipasinya dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta kondusif.  (Humas KPU Bengkayang)